Avengers Social Club: Ketika Para Ibu Rumah Tangga Tersakiti Membuat Club Balas Dendam


The Avengers Social Club: Ketika Para Ibu Rumah Tangga Tersakiti Membuat Club Balas Dendam

Hidup itu tidak mudah. Bagaimana jika seorang istri yang pernah mengalami keguguran hingga akhirnya tidak bisa memberikan keturunan harus menerima kenyataan kalau suaminya akan membawa pulang anak dari hasil selingkuh dengan perempuan lain demi mendapatkan warisan keluarga?
Lalu bagaimana jika istri dari seorang politisi yang mencalonkan diri untuk kedudukan yang lebih tinggi harus menutupi segala yang terjadi dalam rumah tangganya? Di satu sisi ia adalah istri calon pejabat yang harus terlihat sempurna. Cantik dan juga bersahaja tetapi kenyataannya, ia adalah seorang istri yang kerap menerima penyiksaan fisik dari suaminya sendiri.

Ketika seorang ibu harus membesarkan anaknya sendirian dengan berjualan ikan di pasar dan harus membela anaknya yang ter-bully di sekolahnya. Ia kerap mendapatkan penghinaan dari orang tua anak pem-bully, bahkan rela berlutut agar anaknya dimaafkan. Namun ternyata malah tuntutan dalam jumlah besar yang ia dapatkan. Dapatkah ia menerima semua kenyataan hidup yang semakin lama semakin membuat dadanya sesak?

Nasib telah mempertemukan mereka. Membuat mereka berkumpul, bersatu dan bekerja sama untuk menjalankan misi balas dendam mereka masing-masing. 

Drama: Avengers Social Club (English title) / Buam-dong Revengers (literal title)
Sutradara: Kwon Seok-Jang
Penulis: Sajatokki (webcomic), Kim Yi-Ji
Genre : Drama, Persahabatan
Stasiun TV: tvN
Total Episode: 12
Tanggal Tayang: 11 Oktober  - 16 November 2017.


Kim Jung-Hye ( Lee Yo-won) adalah istri dari Lee Byung Soo. Menjadi istri dari laki-laki kaya raya bukan berarti kehidupannya sempurna. Ditambah lagi setelah sekian lama ia mengalami keguguran dari pernikahan mereka yang membuatnya tidak dapat memiliki anak lagi.  Lee Byung Soo selalu bersaing dengan saudara laki-lakinya tentang warisan. Satu hal yang membuatnya kalah adalah keturunan. Lee Byung Soo akhirnya memberitahu saat makan malam keluarga bahwa ia memiliki seorang putra dari wanita lain dan akan membawanya pulang. 

Kim Jung Hye harus menerima kenyataan pahit. Suaminya selingkuh dan ia akan tinggal bersama dengan anak hasil selingkuhan suaminya itu. Tentu saja ia merasa sakit hati tetapi ia tidak bisa menolak. Ditambah lagi ia melihat dirinya sendiri di masa lalu saat melihat anak tirinya itu. Bedanya adalah dirinya perempuan sedangkan anak tirinya laki-laki dan mereka sama-sama anak dari hasil perselingkuhan.

Kim Jung-Hye merasa ia tak pantas mendapatkan perlakuan seperti ini dari suami dan keluarganya. Ia memendam rasa sakit hati yang selama ini ia tahan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk membalas dendam dan Kim Jung-Hye mendirikan Bok-Ja Club.

Lee Mi-Sook (Myung Se-bin) ibu rumah tangga yang selalu tersenyum bahagia. Ia selalu mendampingi suaminya untuk berkampanye. Ia terlihat sempurna hinga satu saat ia bertemu dengan Kim Jung-Hye. Jung-Hye berhasil menemukan bekas luka pada pergelangan tangan Lee Mi-Sook secara tidak sengaja. Padahal Lee Mi-Sook telah menutupinya dengan atasan lengan panjang. Kim Jung-Hye selalu mengejarnya dan mengajaknya bergabung dalam tim balas dendam. Awalnya Lee Mi-Sook menolak namun karena Kim Jung-Hye mengancam akan membocorkan bekas lukanya terhadap wartawan, maka Lee Mi-Sook pun mau bergabung. 

Hong Do-Hee (Ra Mi Ran) seorang ibu penjual ikan di pasar. Ia harus berhadapan dengan seorang nyonya kaya raya yang berhasil membalikkan fakta di lapangan. Putra Hong Do-Hee adalah korban bullying namun dijadikan tertuduh. Hong Do-Hee harus menghadapi kesombongan serta penghinaan yang menyakitkan. Kim Jung-Hye melihat kejadian itu di depan matanya, ia pun memaksa Hong Do-Hee untuk bergabung dengan klub yang akan dia dirikan.

Lee Soo-Gyum (Jun), satu-satunya laki-laki yang memaksa bergabung. Ia adalah anak tiri dari Kim Jung-Hye. Awalnya sebagai ibu tiri, Kim Jung-Hye menolaknya bergabung tetapi ia berhasil meyakinkan bahwa memiliki dendam terhadap ayah kandung juga ibu kandungnya karena telah mengabaikannya dari kecil, ia berhasil membuktikan bahwa ia berguna untuk di dalam klub, Kim Jung-Hye pun mengizinkannya bergabung. 

Bok-Ja Club menyusun semua rencana dengan matang, bagaimana harus membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakiti mereka tanpa harus meneteskan darah musuh hingga mereka tidak harus berurusan dengan hukum. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avengers Social Club: Ketika Para Ibu Rumah Tangga Tersakiti Membuat Club Balas Dendam"

Post a Comment