Review drama Korea Secret Boutique: Dunia Wanita yang Penuh Drama, Intrik & Kelicikan Demi Kekuasaan.

Review drama Korea Secret Boutique: Dunia Wanita yang Penuh Drama, Intrik & Kelicikan Demi Kekuasaan.


Jenny Jang adalah seorang wanita cantik pemilik J Boutique. Butik ini bukanlah sembarang butik, semua istri pembesar di kota itu datang ke sana. Jenny Jang bukan hanya melayani para istri pembesar memilih dan memesan pakaian di butiknya tetapi juga menerima curhat termasuk menyelesaikan berbagai masalah yang pengunjungnya miliki.

Berdasarkan dari curhat para istri, banyak rahasia suami-suami pengunjung yang merupakan pejabat ataupun konglomerat di kota itu berhasil ia dapatkan. Inilah yang menjadi bisnis yang jauh lebih besar dari sekedar  menjalankan sebuah butik. Jenny Jang berhasil menggenggam semua orang-orang penting di sekitarnya dan mulai melancarkan misi balas dendam pada masa lalunya. 

Daftar Pemain Secret Boutique :


Kim Sun Ah as Jenny Jang



Wanita dewasa dengan nama kecil Jung Da Eun ini memiliki riasan tebal namun selalu berekspresi dingin. Sama dengan wanita lain yang memiliki luka hati yang teramat dalam, Jenny Jang terlihat kokoh dan angkuh di luar tetapi sangat rapuh di dalam hatinya. 

Saat remaja, ia bekerja di sebuah pemandian sampai akhirnya bertemu dengan Ny. Kim Yeo Ok. Wanita yang merampas masa depannya saat ia kecil. Melihat ada kesempatan di depan matanya, Jenny Jang mampu mencuri perhatian Ny. Kim sehingga ia berhasil diajak bekerja di rumah Ny. Kim.

Jenny Jang adalah karakter yang pintar menganalisa dan juga menangani situasi yang berada di depannya. Ia setia pada saat yang ia butuhkan tapi setiap langkah yang ia pilih tetaplah demi mencapai tujuan pribadinya.

Jang Mi Hee as as Kim Yeo Ok


Pimpinan dari Dae Oh Group yang merupakan target utama dari Jenny Jang. Wanita superior yang menghalalkan segala cara hingga bisa berada di posisinya saat ini. Licik. 

Park Hee Bon as Wi Ye Nam


Anak kedua dari keluarga Dae Oh. Saat remaja dulu ia dijaga oleh Jenny Jang. Menjalankan perusahaan keluarga di bidang kosmetik. Berambisi namun serampangan. Gagal dalam mempertahankan cinta dan juga posisinya. Selalu merasa lebih baik dari Jenny Jang tetapi kemampuannya jauh di bawah Jenny. Selalu menjadi bayang-bayang Jenny Jang dan berusaha menjatuhkannya. Selalu salah langkah dan membuat dirinya sendiri terpuruk. 

Go Min Shi as Lee Hyun Ji



Lee Hyun Ji adalah putri dari seorang polisi wanita. Ia menjadi saksi pemukulan ibunya di atas sebuah kapal hingga tercebur ke laut. Ia masih berkeyakinan bahwa ibunya masih hidup. 

Sebagai seorang pemain GO tingkat amatir, ia memiliki ketajaman analisa membaca ekspresi lawan. Ini adalah salah satu hal yang membuat Jenny Jang terkesan olehnya. Lee Hyun Ji paham akan kekuatan yang dimiliki Jenny Jang dan usaha mencari ibunya membuatnya bergabung dengan Jenny Jang.

Kim Jae Young as Yoon Sun Woo


Seorang pemuda yang tinggal bersama Jenny Jang sedari kecil. Kini ia tumbuh menjadi seorang pengacara yang selalu setia pada Jenny Jang. Seberapa keras pun ia berusaha tetap tidak bisa menutupi bahwa dirinya memyukai Jenny Jang.

Kim Tae Hoon as Wi Jung Hyuk


Anak tertua dari keluarga Dae Oh Grup. Sejak kecil dia bersahabat dengan Jenny Jang dan berbagi rahasia tentang kisah cinta terlarang miliknya yang merupakan aib bagi keluarga. Saat dewasa mereka menikah dengan tujuannya masing-masing. Walau konflik silih berganti menyerang mereka dari luar, ikatan persahabatan mereka membuat mereka saling melindungi satu sama lain.

Detail K-Drama Secret Boutique:

Judul : Secret Boutique
Judul Lainnya: 시크릿 부티크 / sikeuris butikeu
Genre : Melodrama
Episodes : 32 (to be confirm)
Sutradara : Park Hyung Gi
Penulis Naskah : Heo Seon Hee
Stasiun Channel : SBS
Jadwal Tayang : 16 September 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review drama Korea Secret Boutique: Dunia Wanita yang Penuh Drama, Intrik & Kelicikan Demi Kekuasaan."

Post a Comment