Langsung ke konten utama

Resensi Novel Terjemahan Kiss Me  While I Sleep; Saat Kuterlelap


Artikel dialihkan kesini

Komentar

  1. Wahh bneran ringan penyampaian resensi yg mbak sampaikan. Shingga mudah utk dicerna. Tapi, untk pmhasan ttg isi bku atau kelebihan, setting, dan smacamnya alangkah lbih mudah tidak perlu mnggunakan pengulangan kta ya mbak.e hhheee
    Jadi langsung bisa mudah mbacanya hhhee
    dan terima kasih utk sharing resensinya ya mbak. Sukses selalu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkk... biar ke tarik gugel, Rohmah. Ga tau sukses apa ngga nih. :D

      Hapus
  2. aku jadi sedikit mencium aromaitalia dari resensi ini :)
    nice

    BalasHapus
  3. Aku suka banget tipe cerita detektif kayak gini :)
    Bikin susah berenti baca

    BalasHapus
  4. Seru juga ceritanya mbak.
    Tapi yang namanya balas dendam sering kalo ga ada akhirnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu'um. Kita ga boleh dendam ya, Mba Ratu

      Hapus
  5. Aku suka dengan pesan akhir yang ditangkap dari novel..hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee... iya, Mba Rizka. Pesannya ngena banget

      Hapus
  6. cerita tentang detektif memang selalu bikin penasaran

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini